Rawan, Film Mike Tyson Bikin Absurd Mantan Istrinya Tersayat-sayat

Rawan, Film Mike Tyson Bikin Absurd Mantan Istrinya Tersayat-sayat

VIVA   –  Film biopik Mike Tyson akan naik ke layar lapang, namun ada respons tidak lembut datang dari Robin Givens, bekas istri Iron Mike.   Barang apa alasannya?  

Penggemar Mike Tyson di seluruh negeri tentu tidak sabar menanti hidup yang kabarnya akan diperankan oleh aktor kawakan Hollywood, Jamie Fox. Dalam film itu, akan ditunjukkan duel-duel terbaik Si Leher Beton saat masih aktif di gelang-gelang tinju.  

Mike Tyson dan Robin Givens sebelum bercerai pada 1989

Selain itu film tersebut juga hendak menjelajahi bagian-bagian kelam kehidupan si legenda. Sisi inilah yang ternyata tidak dapat diterima oleh Givens.  

Givens adalah mantan istri Tyson yang dipersunting tahun 1988. Tapi alih-alih mendapatkan hidup yang bahagia dengan olahragawan kaya raya, Givens malah masuk dalam hubungan rumah tangga dengan mengerikan. Dilansir Mirror, umur pernikahan keduanya hanya berlangsung selama satu tahun delapan hari.  

Saat menjadi istri, Givens mengaku menerima banyak perlakuan kasar dari Iron Mike. Hal itu yang membuatnya ogah mempertahankan hubungan tersebut.

Baca juga:   Gila, Cerita Miris Kakak Michael Jackson Dipaksa ML dengan Mike Tyson

Mereka akhirnya resmi habis pada 14 Februari 1989. “Mengerikan, seperti di neraka, lebih membatalkan dari yang saya bayangkan mampu bersama Mike Tyson, ” introduksi Givens.

Dia gamang film biopik ini bisa balik mengenang pengalaman mengerikannya itu. “Saya harap bisa kuat menerima keterangan yang sangat mengecewakan ini. Akan sulit bagiku. Aku berdoa supaya kita bisa ada di lingkungan di mana perlakuan itu tidak bisa diterima, ” kata Givens, dilansir The Sun.
Petinju legendaris, Mike Tyson

Sebelumnya dia selalu mengecam soal buku biografi Tyson yang dirilis tahun 1989, tarikh di mana keduanya berpisah. Sendi itu  berjudul Fire and Fear: The Inside Story of Mike Tyson.  

Baca juga: McGregor Ledek Khabib dalam Depan Umum yang Mau Tenggelamkan Gaethje

Dalam buku tersebut terungkap beberapa perlakuan buruk Tyson kepada wanita yang zaman berprofesi sebagai model ini.   “Temanku mendapat buku ini serta aku membacanya. Banyak hal yang tidak benar dan membuatku ngerasa terganggu, ” lanjut dia.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.