Rencana Kelam Tyson, Maniak Seks yang Pernah Siksa 7 PSK

Rencana Kelam Tyson, Maniak Seks yang Pernah Siksa 7 PSK

VIVA   –  Berbagai cerita kontroversial melekat pada diri petinju legendaris dunia, Mike Tyson. Salah satu yang mengagetkan adalah ketika dia melakukan kekerasan dengan menyiksa tujuh pekerja seks komersial (PSK). Itu terjadi saat Tyson dalam masa kejayaannya jadi petinju profesional.  

Tyson mulai menikmati masa kejayaanya di tahun 1986. Saat tersebut umurnya baru menginjak 20 tarikh dan sudah menjadi juara dunia tinju kelas berat. Dia adalah petinju termuda dalam sejarah dengan berhasil mencatatkan rekor tersebut.  

Sejumlah liga posisi berat dunia seperti WBA, IBF hingga WBC pernah disabetnya. Tetapi di tengah kecemerlangan kariernya, Tyson terbuai.   Satu kebiasaan buruk yang dimilikinya adalah kecanduan syahwat dan mudah tergoda wanita.

Dilansir The Sun, Tyson pernah curhat kurang tahun lalu mengenai pengalamannya ditemani oleh tujuh PSK dan segenap menjadi bahan siksaan Tyson.  

Dia menyebut kegiatan itu didasari oleh pikirannya yang paranoid akibat pengaruh narkoba.  

“Saat itu benar gelap, saya di dalam hotel dan memiliki tujuh wanita pada sana. Saya memiliki morfin & kokain. Ada juga ganja serta minuman keras, ” kata Tyson.  

Lihat Juga

“Saya hilang kesadaran karena berpikir itu akan merampok saya. Saya tiba memukul mereka di tempat gelap, ini adalah sisa iblis hamba yang ada dalam kurungan. Kami sudah mengusir iblis itu, ” lanjut dia.  

Baca juga:  

Hebat di Negeri Tinju, Mike Tyson Malah Berat Kalau Tarung di UFC

Cara Ahsan Jaga Situasi di Tengah Puasa dan Corona?

Sempat Alami Isyarat Mirip COVID-19, Begini Kondisi Abu Khabib

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.