Risiko Maverick Vinales di MotoGP Aragon

Risiko Maverick Vinales di MotoGP Aragon

VIVA   –  Pembalap MotoGP tim Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales puas dengan tenaga dan kecepatan motornya untuk balapan dalam MotoGP Aragon. Balapan akan berlangsung, Minggu, 18 Oktober 2020 dalam Sirkuit Aragon.  

Vinales akan memulai balapan dibanding posisi kedua, setelah dalam bagian kualifikasi ia mencatatkan waktu satu menit 47, 122 detik. Namun Fabio Quartararo dari Petronas Yamaha, dengan mencatatkan waktu 1 menit 47, 076 detik.  

“Hari ini sangat penting, saya bertekad untuk membuat irama yang baik karena tahun morat-marit kami sangat menderita. Tetapi tahun ini kami bisa menemukan dengan lebih dari di 10 laps terakhir. Sehingga ini sangat meyakinkan karena kami membutuhkan lebih, buat bisa bertarung dengan seseorang, ” kata Vinales dikutip dari Crash.  

Tahun lalu, Vinales dikalahkan sebab Andrea Dovizioso menjelang lap terakhir, dengan tenaga dari motor Ducati.  

Di balapan kali ini, Vinales menargetkan bisa menyalip Quartararo pada tikungan perdana.

Baca juga:   Hasil Kualifikasi MotoGP Aragon: Fabio Quartararo Mengerikan

“Jelas kami menemukan sesuatu pada elektronik, jadi nanti kami akan berusaha mulus. Terutama berusaha untuk tidak membuat kesalahan dan menyerang di tikungan pertama. Saya akan membuktikan mendapatkan ritme terbaik, saya merasa percaya diri dan kami memiliki peluang yang bagus, ” tambahnya.  

Sementara itu, pada MotoGP Aragon kali tersebut rekan Vinales, Valentino Rossi harus absen. Pembalap asal Italia tentu terpapar virus corona COVID-19.   Rossi dinyatakan terpapar COVID-19 di 15 Oktober lalu.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.