Romain Grosjean Tinggalkan Rumah Sakit Setelah 3 Hari Dirawat

Romain Grosjean Tinggalkan Rumah Sakit Setelah 3 Hari Dirawat

VIVA   –  Pembalap Formula 1 (F1) dari Tim Haas, Romain Grosjean akhirnya keluar dari rumah rendah di Bahrain, setelah mengalami kesialan mengerikan di F1 GP Bahrain, Minggu, 29 November 2020. Grosjean meninggalkan rumah sakit pada siang hari waktu setempat, setelah melakukan perawatan selama tiga hari.  

Dikutip dari ESPN , Grosjean menikmati luka bakar tingkat dua dalam punggung tangannya. Ia menjalani pembelaan di salah satu Rumah Melempem Militer di Bahrain.  

Selanjutnya, Grosjean akan menjalani perawatan secara pribadi. Namun buat sementara waktu Grosjean tetap akan berada di Bahrain.  

Insiden tersebut terjadi saat balapan baru mendatangi lap pertama. Grosjean yang mengemudikan mobil Haas VF-20 miliknya ditabrak dari belakang oleh pembalap lain hingga menimbulkan percikan api di bagian belakang kendaraannya.

Mobil Grosjean kemudian meluncur ke sisi sirkuit dan menabrak pembatasan lintasan. Ledakan besar pun terekam kamera yang selanjutnya membakar mobil pembalap berusia 34 tahun itu.

Photo:

  • instagram. com/f1

Baca juga:   Lewis Hamilton Absen, Berikut Program F1 GP Sakhir Akhir Minggu Tersebut

Ia pun sempat terjebak  dalam kebakaran mobilnya selama 28 detik. Pra akhirnya ia bisa melompat keluar dari kokpit.  

Grosjean masih berharap ia mampu tampil di balapan F1 belakang musim 2020. Balapan tersebut akan berlangsung pada 13 Desember mendatang di Abu Dhabi.  

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.