saya-cuma-bos-kata-valentino-rossi-saat-ditanya-soal-vr46-1

‘Saya Cuma Bos’, Kata Valentino Rossi saat Ditanya perkara VR46

VIVA   –  Pembalap veteran, Valentino Rossi, angkat bicara mengenai zaman depan tim yang dimilikinya, VR46 yang akan tampil reguler di MotoGP 2022. Dia pun mengungkapkan sebesar perkembangan mengenai VR46.

Kabar tampilnya VR46 di MotoGP musim depan memang menjadi pembicaraan mesra setelah mereka resmi menyusun kerja sama dengan perusahaan milik Pangeran Arab Saudi Abdulaziz bin Abdullah Al Saud.

Bagi Rossi, keberhasilan VR46 menjadi tim MotoGP merupakan suatu kepuasan. Terlebih, hal itu terjadi saat dirinya sedangan memikirkan untuk mengakhiri kariernya sebagai pembalap.  

“Pada awal (proyek VR46) ana sungguh tidak memikirkan buat menjadi tim MotoGP. Namun, selangkah demi selangkah, kami memiliki kemungkinan ini, serta pada akhirnya kami berkata, mengapa tidak? ” prawacana Rossi, seperti dikutip Crash.

“Semua orang di VR46 sangat senang karena kami bekerja keras selama kurang lebih 10 tahun. Kami memulai Moto3 pada seri di Italia & bisa tiba di MotoGP adalah hal yang menawan bagi kami, ” ujarnya.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.