Skandal Olahraga, Neymar Ancam Tusuk Dubur Pacar Ibunya

Skandal Olahraga, Neymar Ancam Tusuk Dubur Pacar Ibunya

VIVA   –  Insiden menggemparkan terjadi pada 10 Juni 2020 silam. Bomber Paris Saint-Germain, Neymar terlibat pertikaian dengan pacar muda ibunya, Tiago Ramos.

Neymar dikabarkan sebab media Brasil, Metropoles terlibat pertikaian dengan Ramos. Serangan verbal diberikan oleh Neymar dengan menyebut ‘viadinho’ yaitu kata kasar bahasa Portugis  yang berarti homoseksual.  

Selain itu dalam rekaman yang beredar, Neymar juga mengancam melakukan penusukan di dubur Ramos menggunakan sapu.  

Photo:

  • Instagram Nadine Goncalves

Asal mula kejadian ini berawal dari seminggu sebelumnya. Ibu Neymar, Nadine Goncalves membawa kekasihnya yang terpaut umur 30 tahun ke rumah melempem. Nadine yang menelepon ambulans sebab berondongnya itu mengalami cedera khusyuk di bagian lengan, hingga berlumuran darah.

Sesampai dalam rumah sakit, Ramos mendapat 12 jahitan. Sedangkan pihak kepolisian dengan menginterogasi Nadine menjelaskan luka tersebut akibat pecahan kaca karena suatu kecelakaan.

Sampai di sana tidak tersedia masalah. Hingga akhirnya tersebar rekaman suara Neymar mengamuk kepada Ramos. Diduga bintang PSG tersebut menuding pemuda 22 tahun itu tahu ribut dengan ibunya sebelum menderita luka-luka.

Tudingan itu kemudian diperkuat dengan pengakuan dibanding sejumlah tetangga di apartemen. Itu mengaku mendengar Nadine dan Ramos adu mulut sampai berujung pada aksi pemuda yang disebut biseksual tersebut memukul jendela sampai berantakan.

Awalnya Akur
Kisah cinta ibu Neymar dengan Ramos memang mengundang kontroversi. Apalagi, kedua pasangan ini terpaut umur 30 tahun. Ramos baru berusia 22 tahun, sedangkan Nadine berumur 52 tahun. Ramos bahkan lebih muda dari Neymar yang berusia 28 tahun.

Namun, Neymar tak ingat dengan hal tersebut. Saat, kala pertama Nadine mengumumkan berpacaran dengan Ramos di Instagram, Neymar tepat merestuinya.

Photo:

  • instagram. com/nadine. goncalves/

“Jadilah ibu yang bahagia, saya mencintaimu, ” tulis Neymar kolom komentar Instagram Nadine.

Bahkan, di 2017 silam, Ramos terlihat sejenis dekat dengan Neymar. Ramos sempat mengirimkan pesan kepada Neymar dengan diidolainya dan akhirnya langsung bersemuka.

Lama tak merebak, kekasih ibu Neymar ini balik masuk pemberitaan pada 8 Desember 2020. Ramos nyaris meninggal sudah ditikam orang tak dikenal.

Insiden tersebut terjadi masa Ramos sedang liburan di Cancun, Meksiko, pada akhir pekan kemarin. Pria yang dikenal biseksual tersebut mengaku diserang oleh tiga adam saat ingin makan di suatu restoran.

Satu dari mereka kemudian menikamnya dengan senjata tajam hingga leher dan dada Ramos berlumuran darah. Untungnya, luka tersebut tidak bisa segera diatasi.

Ramos pun meyakini serangan tersebut sudah direncanakan oleh para pelaku. Namun, dirinya sedang belum mengerti motif apa dengan digunakan ketiga pria terebut. Pengakuan itu ia buat dalam suatu video singkat di Instagram.

“Saya hampir mati sebab sesuatu yang tidak saya lakukan. Saya tiba di restoran serta meminta sepiring daging, ” sirih Ramos, seperti dikutip Daily Star, Selasa 8 Desember 2020.

“Saya tidak tahu apa yang terjadi. Saya tidak menyelenggarakan apa-apa, tetapi mereka tampaknya tak suka saya ada di kian, ” ujarnya.

Mau tahu skandal yang menarik para atlet dunia lainnya?   Skandal Olahraga  akan hadir pada setiap harinya. Simak terus di VIVA. co. id.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.