Suka Tarung Lagi, Mike Tyson Sanggup Tawaran Gila

Suka Tarung Lagi, Mike Tyson Sanggup Tawaran Gila

VIVA   –  Keinginan petinju legendaris dunia, Mike Tyson untuk kembali naik ring direspons meyakinkan berbagai pihak. Salah satunya promotor tinju asal Australia yang menyampaikan tawaran menggiurkan untuk Tyson yakni uang sebesar 1 Juta dollar atau setara dengan Rp15 miliar untuk sekali tanding.

Sebelumnya, Tyson mengumumkan keinginannya buat bertarung melalui sesi surhat secara rapper T. I di gambar live instagram beberapa waktu awut-awutan. Laga ini bersifat amal serta akan berlangsung selama tiga ataupun empat ronde saja.  

Untuk kapan dan pada mana hingga kini belum tersedia kejelasan. Namun pria asal Amerika Serikat ini sudah  memanaskan iklim dengan beberapa kali memamerkan sesi latihannya di media sosial instagram pribadi seolah-olah tidak sabar menunggu lawan.  

Dilansir Dailymail, datang tawaran dari promotor tinju Australia, Brian Amatruda. Dia tertarik menggelar sabung di Australia tapi kali tersebut lawannya cukup unik, yaitu tidak petinju.  

Amatruda merencanakan Tyson menghadapi satu sebab tiga atlet Barry Hall, Sonny Bill Williams atau Paul Gallen. Williams sendiri adalah mantan pemeran rugby sedangkan Gallen dan Hall adalah mantan pemain Australian Football.  

Jika akur, Tyson akan mendapat bayaran satu Juta dollar atau setara secara Rp15 miliar untuk laga empat ronde itu.  

“Tyson memang telah berusia 53 tahun namun namanya masih besar. Williams, Gallen & Hall punya kesempatan untuk bertarung dengan Tyson, ” kata Amatruda.  

Lihat Pula

“Saya ingin mengadakan duel itu pada Melbourne Arena. Di situ mampu menampung 10 ribu orang ataupun di Princes Park yang bisa menampung 30 ribu. Yang hendak saya lakukan pertama adalah menemui agennya dan meminta menawarkan Tyson 1 Juta US dollar.  

Baca juga:

Kesaksian Penyuluh Terima Tinju Mematikan Mike Tyson

Sugar Ray Robinson, Petinju yang Bikin Muhammad Ali ‘Salim’?

Bahkan The Rock Ngeri Lihat Tyson Mengekspos Ilmu?

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.