Tanda Tak Terlupakan Hamilton Bersama Almarhumah 'Black Phanter'

Tanda Tak Terlupakan Hamilton Bersama Almarhumah ‘Black Phanter’

VIVA   –  Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton, menjadi salah satu sosok olahragawan dunia yang ikut merasa kehilangan akan kepergian pemeran Black Phanter, Chadwick Boseman. Sebab, dia memiliki pengalaman tersendiri dengan mendiang Boseman.

Itu terjadi saat minggu fashion dunia di New York, tahun lalu. Saat itu, mereka menjadi tamu di acara itu dan sempat berbincang.

Hamilton menyebut Boseman sangat semoga bergaul dan mereka menikmati perjamuan bersama. Bahkan, keduanya duduk di meja yang sama.

Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton, melakukan salam Wakanda

“Saya tak terlalu mengenalnya secara pribadi. Saya harap saya memperoleh keistimewaan itu. Tapi, kami sempat bertemu di New York selama pekan fashion tahun lalu atau tahun sebelum Met Gala, ” ujar pembalap asal Inggris dikutip Crash.

“Kami menikmati makan suangi bersama-sama. Kami berpesta dan berkecukupan di meja yang sama. Itu adalah skenario yang luar normal. Saya berbicara dengannya. Saya mempertimbangkan saat Black Phanter keluar sebab saya adalah fans berat Marvel, ” jelasnya.

Meski tak terlalu depan dengan Boseman, tapi Hamilton merasakan kehilangan yang sangat mendalam mengikuti pria 43 tahun itu wafat dunia. Sebab, perannya sebagai Black Phanter sangat menginspirasi para warga kulit hitam, termasuk Hamilton. Oleh sebab itu, dia sampai mendedikasikan pole position di F1 GP Belgia buat Boseman.

Boseman diketahui meninggal Sabtu 29  Agustus 2020 akibat kanker usus dengan dideritanya sejak 2016 silam.

Baca juga

Hamilton Persembahkan Pole Position F1 GP Belgia buat Black Phanter
ECL Seri 5 Bergulir, Claresta Amantha Kamsari Gagal Naik Podium

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.