Teori Palsu Sarung Tinju Haram Tyson Fury Bikin Deontay Wilder Bonyok

Teori Palsu Sarung Tinju Haram Tyson Fury Bikin Deontay Wilder Bonyok

VIVA   – Juara dunia kelas berat versi WBC, Tyson Fury, akhirnya buka suara perkara tudingan dari adik Deontay Wilder, Marsellos, terkait penggunaan sarung tinju ilegal. Fury mengaku apa yang dikatakan Marsellos tak berdasar dan hanya bualan semata.

Pernyataan Marsellos cukup membuat Fury marah. Sebab, sudah jelas penerapan sarung tinjunya sudah sesuai dengan aturan.

Terlebih, tersedia pengawas pertandingan yang menyaksikan dengan jalan apa proses tapping hingga pemakaian sarung tinju kepada Fury.
Duel Tyson Fury vs Deontay Wilder

Tidak hanya itu, pelatih Wilder, Jay Deas, juga mengawasi Fury era melakoni proses tapping dan telah memeriksa sarung tinju milik The Gypsy King.

“Jay Deas ada di ruangan beserta beberapa orang dari komisi olahragawan. Dia sama sekali tak mengalpakan ruangan, bersamaan orang lainnya. Semua tahu itu, ” tegas Fury dilansir Daily Mirror.

“Semua orang bicara soal kecurangan, bohong! Dan, selanjutnya, saya mau memberikan lekukan lain di wajahnya, yang mengakhiri karier tinjunya. Dia akan KO dua kali bersambung, dan selamat tinggal selamanya, ” lanjut dia.

Panas, memang begitulah atmosfernya saat melihat dua musuh turun-temurun ini beradu argumen. Mereka bertepatan akan kembali bertarung pada 19 Desember 2020 mendatang.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.