Terbongkar, Mike Tyson Ternyata Suami Gamang Istri

Terbongkar, Mike Tyson Ternyata Suami Gamang Istri

VIVA   –  Mike Tyson merupakan salah satu petinju terbaik yang pernah ada dalam dunia. 58 pertarungan dengan menang 44 kali dan hanya tersisih enam kali, rasanya sudah mampu menggambarkan seberapa ganas Mike Tyson di ring tinju.

Namun, siapa sangka, Mike Tyson ternyata adalah seorang suami yang takut istri. Hal tersebut  diungkapkan Tyson saat menjalani sesi ramah dengan T. I di Expreditinously, baru-baru ini

Mike Tyson dikenal sebagai petinju pada1985-2005 redup.   Ia masih memegang rekor sebagai juara dunia termuda status berat, yang direngkuhnya dalam piawai 20 tahun, 4 bulan, 22 hari pada bulan November 1986.

Si Leher Semen sukses mengawinkan titel kelas berat WBA, WBC, dan IBF. Adam kelahiran New York, 30 Juni 1966, itu diakui sebagai lengah satu petinju paling buas & punya pukulan terkuat di dunia.

Selama berkarier sebagai petinju, cerita hidup Tyson dasar penuh prestasi sekaligus sensasi. Dalam balik prestasinya, Tyson dikenal jadi pria yang suka gonta-ganti wanita. Tyson juga pernah mengaku dulu bahwa dirinya sering melakukan perjamuan seks.

Namun, semuanya saat ini sudah berubah. Tyson meniti kesuksesan sebagai pebisnis ganja. Tyson juga sudah berubah corak pikirnya, menggap perempuan adalah karakter yang harus dihormati. Apalagi seorang istri.

Lihat Selalu

“Saat masih muda, saya menganggap itu sebagai kesenangan. Berbeda ketika kami sudah berusia paruh baya. Kami melihat kehadiran mereka membuat kami sadar bahwa saya seorang pria. Dalam tahap ini, mereka merupakan guru saya, ” kata Tyson.

Tyson yang saat ini berusia 53 tahun telah tiga kali berganti isti. Prima, ia mempersunting Robin Givens di 1988, sebelum aktris   televisi ini mengajukan gugatan cerai setahun kemudian.  

Perkawinan kedua berlaku pada 1997, dengan Monica Turner. Namun enam tahun kemudian berpisah. Kini, Tyson hidup bersama Lakiha “Kiki” Spicer yang ia nikahi sejak 2009.

Meski kerap gagal membangun rumah nikah, Tyson menganggap sosok istri ialah penting. Bahkan, Tyson menyebut seorang suami hidupnya belum bisa dianggap benar jika dia merasa tak takut dengan istrinya.

“Ketika saya bertambah tua, beta melihat wanita secara berbeda. Jika aku tidak punya istri, beta akan bunuh diri. Itu topik nyata. Saya perlu seseorang untuk mendengarkan, ” ucap Tyson.

 

Lihat juga Slot Online

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.