Tercengang, Harga Penginapan di Sirkuit Mandalika Hanya Rp55 Seperseribu

VIVA   –  Penyelenggaraan dua ajang balapan posisi dunia seperti World Superbike (WSBK) dan MotoGP di Sirkuit Mandalika tinggal menunggui waktu, apalagi fasilitas dan infrastruktur di area Gelanggang Mandalika terus dikebut.

Fasilitas dan infrastruktur di sebuah sirkuit itu penting, seperti rumah melempem dan penginapan. Karena bukan hanya para pelaku balap tapi juga harus mampu dirasakan dan digunakan sebab masyarakat umum alias penonton.

Paling tidak nanti ketika event balap dimulai, ada dua panti sakit rujukan di Mandalika, yakni Rumah Sakit Ijmal Mandalika dan RSUP NTB yang masih dalam jalan untuk meningkatkan fasilitas dan sarana kesehatan.

Menurut Happy Harinto, Direktur Strategi & Komunikasi Mandalika Grand Prix Association (MGPA) menjelaskan kalau mengenai rumah sakit standarisasi dari Federation Internationale de Motocyclisme (FIM), yang harus ada di sirkuit adalah medical centre dan alat-alat kesehatan.

“Medical centre sudah siap 100 persen, sementara untuk alat-alat kesehatan masih dalam metode. Kami akan menegosiasi sedang dan menunggu konfirmasi lantaran Kementerian Kesehatan terkait surat mereka bisa mengirim, “tambahnya.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.