Terlena Lebur Hidup Mike Tyson, Kudu Jual Rumah yang Mirip Istana

Terlena Lebur Hidup Mike Tyson, Kudu Jual Rumah yang Mirip Istana

VIVA   –  Pasang surut dialami legenda tinju dunia Mike Tyson. Meski kini telah begelimang harta karena bisnis ganja, ternyata si Leher Beton pernah merasai kehidupan yang menyedihkan.

Hancur lebur hidup Mike Tyson. Pada 2003 dia pernah terlilit  utang Rp326 miliar. Maksud besar ingin mendapatkan banyak uang dari pertarungan melawan Lennox Lewis di dalam 2002. Namun, hasil berkata asing, Tyson takluk,

Jiwa Leher Beton mencoba bangkit dengan mengalahkan Clifford Etienne pada 2003. Namun, dia dua pertarungan kemudian, Tyson mengalami kekalahan beruntun lantaran Kevin McBridge dan Danny Williams, sebelum akhirnya dia gantung sepatu.

Melansir The Sun , Tyson tidak punya uang untuk membayar utang   hingga akhirnya rumah mewah bak istana harus ia berniaga.

Tak salah disebut mirip istana karena rumah mewah itu dibangun di atas tanah 4. 645 persegi memiliki 52 ruangan termasuk 21 kamar tidur di Connecticut, serta sebuah konsorsium malam.  

Selain itu, ada lapangan basket outdoor dan indoor, ruangan dengan meja biliar, dan tempat permainan lain dengan meja poker dan rolet. Tak sampai pada situ, untuk perawatan rumah itu membutuhkan dana sebesar Rp1 miliar per tahun.

Lihat Juga

Rumah kaya itu akhirnya dibeli rapper 50 Cent seharga Rp63 miliar. Penyanyi dengan nama lengkap Curtis James Jackson III itu mencatat rekor membeli rumah termahal yang pernah dijual di area Farmington.

Namun, rumah tersebut setiap tahun makin merosot pasarannya. Akhirnya 50 Cent memutuskan untuk menjual rugi rumah tersebut dengan mahar Rp48 miliar.

Memang benar sekapur pepatah.   Hidup itu mengalir bak roda. Kini, Tyson tidak lagi kelusulitan. Bahkan Tyson kini telah menjadi seorang kaya umum setelah bisnis ganjanya di California berkembang pesat.

Tyson mendapatkan penghasilan 500 ribu pound sterling (Rp10 miliar) per bulan. Ia memiliki ladang ganja seluas 40 hektar di tempat tersebut dan berencana memperluasnya hingga 169 haktare dengan membangun taman per bertema ganja.  

Info menarik lainnya di Data HK

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.