Tim MotoGP Malaysia Antusias dengan Rancangan Bergabungnya Rossi

Tim MotoGP Malaysia Antusias dengan Rancangan Bergabungnya Rossi

VIVA   –  Tim MotoGP Malaysia, Sepang International  Cirkuit (SIC) Racing Team, berencana menggaet Valentino Rossi di MotoGP 2021 kelak. Hal ini diungkapkan bos SIC, Razlan Razali.

Menurut Razali, SIC belum mengadakan pertemuan dengan Rossi. Tim yang selalu dikenal dengan Petronas Yamaha SRT ini harus mendatangkan The Doctor, paling lambat Agustus 2020.

“Ide Valentino bergabung secara kami semakin baik dan semakin baik seiring dengan berjalannya zaman, ” kata Razali dilansir MotoGP. com.

“Bagi tim, hal yang istimewa untuk memiliki stabilitas dalam kejadian kinerja. Kami ingin mempertahankan Frankie (Morbidelli), sehingga Valentino bisa memberikan bimbingan tak hanya untuk tim, tapi juga untuk Frankie, ” tegasnya.

Rossi belum menentukan masa depannya, usai Monster Energy Yamaha berencana mengganti pembalap musim depan. Posisi Rossi bahan digantikan Fabio Quartararo yang musim ini memperkuat SIC.

(Baca juga: Bakal Gantikan Rossi, Quartararo Berharap Fans Tak Marah)

“Ini bisa menjadi cerita hebat untuk tim dan juga untuk Valentino. Hal yang disayangkan jika Valentino pensiun dalam situasi ini (COVID-19), sehingga kami bisa menyediakan maklumat untuknya (lanjut di MotoGP), ” tegasnya.
 

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.