UFC 251 Petr Yan Vs Jose Aldo, Duel Seru 2 Sahabat Lama

UFC 251 Petr Yan Vs Jose Aldo, Duel Seru 2 Sahabat Lama

VIVA   –  Petarungan Ultimate Fighting Championship (UFC) pada kelas Bantam akan sengit. UFC 251 yang digelar pada 11 Juli mendatang di Abu Dhabi, akan mempertemukan Petr Yan vs Jose Aldo.  

Pertarungan ini memang layak dinanti, apalagi ini merupakan perebutan menggelar sabuk juara yang baru. Pokok, pemegang sabuk sebelumnya, Henry Cejudo telah mengumumkan pengunduran dirinya 9 Mei lalu, setelah mengalahlan Dominick Cruz.  

Sebelumnya, Petr Yan berhasil mengalahkan Urijah Faber dalam UFC 245 Desember lalu. Ia menang KO pada ronde ketiga, setelah tendangannya menimpa Urijah Faber.  

Sedangkan, Jose Aldo harus menelan pil pahit pada pertarungan sebelumnya. Sebab ia keok dua kali dari Alexander Volkanovski dan Marlon Moraes.  

Petr Yan dan Jose Aldo sesungguhnya tidak asing dengan gaya perlawanan mereka. Apalagi keduanya ini pernah berlatih bersama selama empat tahun.  

“Saya memang punya pengalaman membiasakan dengannya selama empat tahun. Namun saya tidak melihatnya kini ia pertarung yang hebat, ” cakap Petr Yan dalam sesi vidoe conference jelang pertarungan, Rabu, 8 Juli 2020 malam.  

“Saya rasa pengalaman berlatih dengannya selama empat tahun bukan keuntungan bagi saya. Ia mengarah menggunakan gaya pertarungan yang dekat saya. Yang pasti kami telah saling kenal, ia tahu hamba dan saya tahu Jose Aldo. Yang jelas kami juga saling menghormati, ” tambahnya.  

Baca juga:

Duel Usman Vs Masvidal, Hanya Satu Sabuk Jago yang Diperebutkan

Lawan Kamaru Usman, Jorge Masvidal Tidak Didampingi Pelatih

Udara dengan Suporter, Eric Dier Disanksi 4 Laga dan Denda Rp700 Juta?

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.