Waduh, Bercinta Tanpa Pengaman Petinju Seksi Amerika Dituduh Doping

VIVA   –  Petinju Amerika Serikat yang masuk dalam tim Olimpiade Tokyo 2021, Virginia Fuchs dinyatakan positif menggunakan zat terlarang. Uniknya, zat terlarang itu ditemukan dalam tubuhnya karena habis bercinta tanpa menggunakan pengaman, alias kondom.

Tes tersebut dilakukan pada Februari lalu. Sebulan kemudian, hasilnya menyatakan bahwa ada dua zat terlarang dalam sampel darah dan urine-nya. Namun, Fuchs mengakui zat itu masuk ke dalam tubuhnya arena sebelum tes sempat berhubungan seks dengan kekasihnya.

Untungnya, USADA (Badan Antidoping AS) mengumumkan, Kamis 11 Juni 2020, Fuchs bisa tampil di Olimpiade Tokyo 2021. CEO USADA, Travis Tygart, mengungkapkan kejadian itu adalah bukan disengaja oleh Fuchs.  

Baca Juga:   25 Tahun Dendam Terjaga, Korban Mike Tyson Tuntut Pembalasan

Menurutnya, seorang atlet tidak dinyatakan bersalah jika ada obat terlarang yang masuk dengan tidak sengaja atau tanpa sepengetahuannya contohnya hubungan seks, terkontaminasi makanan, atau obat-obatan medis yang diberikan sesuai resep dokter.

Sementara Fuchs merasa lega dinyatakan tetap bisa tampil di Olimpiade Tokyo. Dia menyebut kejadian ini sebagai pelajaran dalam hidupnya.  

“Saya sangat lega bahwa USADA memahami betapa uniknya kasus saya dan memutuskan saya tidak bersalah. Ini sangat penting bagi karier saya, ” kata Fuchs, dikutip Daily Celebrity.

“Saya tidak mengenal bahwa saya bisa terkontaminasi oleh kontak intim dengan orang lain. Saya ingin berterima kasih kepada federasi tinju Amerika karena percaya kepada saya dan mendukung ya selama beberapa bulan terakhir yang sulit ini, ” sambungnya.

Di sisi lain, Fuchs yang jua merupakan kapten tim tinju Amerika telah kembali ke Pelatnas di Colorado Springs, pekan ini. Tentu, kesempatan ini tak boleh ia sia-siakan demi meraih medali emas di Olimpiade Tokyo 2021. Terlebih, usianya juga sudah tak transformación lagi

Baca Juga:

Mengerikan, Mike Tyson Beri Warisan Tinju Mematikan ke Teman Khabib

Paul Tyson Masih Mengerikan, Holyfield Bakal Hancur Lebur

Cerita Mike Tyson Selamatkan Korban Manny Pacquiao yang Hendak Bunuh Diri

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.