Wanita Ini Direkrut UFC Gara-gara Aksi Beraninya Hajar Maling Viral

Wanita Ini Direkrut UFC Gara-gara Aksi Beraninya Hajar Maling Viral

VIVA   –  Bos UFC, Dana White Mempekerjakan karyawan toko, Summer Tapasa untuk petugas keamanan UFC. Aksi Summertime Tapasa yang viral saat menangkap maling, mendapat pujian dan apresiasi dari White.

Sebagaimana dilansir Sport Bible, Rabu on the lookout for September 2020, Summer Tapasa berprofesi viral setelah menghentikan aksi adalah pelanggan yang berusaha mencuri barang di BestBuy pada Januari 2020 lalu.

Dari player yang beredar, terlihat Summer Tapasa tanpa rasa takut melakukan kontak fisik di pintu keluar toko dengan pelaku pencurian yang bakal kabur membawa barang curian.  

Tidak lama selesai insiden itu, White menawarkan tiket duel UFC 246: Conor McGregor vs. Donald Cerrone kepada Tapasa. Dan di musim panas kita, Tapasa pun ditawari pekerjaan yang merupakan keamanan UFC.

Baca:   Usai Laga Berdarah, Khabib Mampu Hadiah Mengejutkan dari Mike Tyson

“Apakah Anda ingat wanita yang bekerja untuk BestBuy sebagai keamanan di Hawaii? Seseorang mencuri TV dan dia menendang  pantatnya dan menghentikannya, ” istilah Dana White.

“Dia sekarang dipecat oleh Best Receive yang menurutku mengerikan. Saya kelak membawanya ke Vegas. Saya menawarinya pekerjaan di sini (UFC). Lalu dia memutuskan untuk bekerja supaya UFC. ”

“Dia sekarang adalah karyawan UFC, in lanjut Dana White.

Sementara itu, Summer Tapasa pun tampaknya sangat senang dengan pekerjaan barunya. “Nama saya Summer Tapasa dan saya petugas keamanan perusahaan UFC, ” katanya memperkenalkan diri.

“Saya telah bergiat dengan UFC selama delapan hari dan saya berharap untuk mengembangkan karir saya dan mudah-mudahan terus maju, ” tambahnya.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.