Wilder Dibuat Seperti Ayam Sayur oleh Gerombolan Tyson Fury

Wilder Dibuat Seperti Ayam Sayur oleh Gerombolan Tyson Fury

VIVA   –  Duel antara Deontay Wilder dan Tyson Fury belum menderita titik terang, nasibnya masih terkatung-katung bahkan kemungkinan besar tidak digelar. Selain masalah pandemi virus COVID-19, ternyata Wilder juga tidak merespons positif duel ini.  

Duel antara Wilder & Fury menjadi salah satu yang dinanti banyak orang. Tidak asing karena upaya balas dendam yang direncanakan oleh Wilder kepada Fury.

Fury sendiri pernah membuat malu Wilder ketika keduanya bertarung ulang pada Februari 2020 lalu. Wilder kalah TKO di ronde ketujuh.  

Dasar trilogi kemudian naik ke latar. Sayang duel ini menemui banyak kendala, yang terbaru Wilder tak menanggapi serius.  

Hal ini membuat promoter Fury, Eddie Hearn melontarkan pernyataan pedas. Dia meminta Wilder untuk purna bakti jika tidak berani meladeni trilogi melawan Fury.
Baca selalu:   Trilogi Kontra Wilder Gawat, Fury Mau Duel Dahsyat Kontra Joshua

“Jika Deontay Wilder tidak mau pertandingan kembali, dia harus pensiun dari ketupat. Apa gunanya, Anda telah menjadi juara dunia kelas berat serta sekarang Anda sudah kalah, Kamu bisa pergi, ” kata Hearn, seperti dilansir Essentiallysports.  

Namun jika nantinya batal menghadapi Wilder, Fury sudah menyiapkan rencana lanjutan.  

The Gypsy King berharap, kalau gagal lawan Wilder, Anthony Joshua bakal menjadi lawannya pada Desember 2020 nanti.

“Kenapa tidak? Saya jadi, mari wujudkan duel melawan Joshua di Desember 2020 nanti. Ini pertarungan tinju, saya bisa saja bertarung melawannya malam nanti. Tidak penting kapan, ” tegas Fury dilansir Daily Mirror.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.