Wow, Ratu Bulutangkis Taiwan Kembali Mempertontonkan Bentuk Perut Mengerikan

Wow, Ratu Bulutangkis Taiwan Kembali Mempertontonkan Bentuk Perut Mengerikan

VIVA   – Pandemi Virus Corona atau COVID-19 berdampak pada  bulutangkis  dunia. Sederet kompetisi dibatalkan mengingat virus ini menjalar ke berbagai negara.

Selama masa pandemi, para pebulutangkis harus menjalani isolasi mandiri. Tersedia juga dari mereka yang menjadikan latihan sendiri.

Belakang digelar adalah BWF World Tour Super 1000 All England Peduli 2020 pada Maret lalu. Setimbal pebulutangkis top dunia menunjukkan prestasi mereka di sana.

Baca juga:   Resmi Difungsikan, Begini Bentuk Lapangan Gideon Badminton Hall

Meski belum ada turnamen global yang digelar, namun tak menggugurkan semangat para pebulutangkis dunia buat menjalani aktivitas. Salah satunya tunggal putri Taiwan, Tai Tzu Ying.

Lewat akun Instagramnya, unggah bentuk perut mengerikan (sixpack). Dalam foto itu Tzu Ying terlihat selfie di toilet seraya pamer bentuk perutnya.  

Sementara tersebut, beberapa waktu lalu Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) merilis jadwal terbaru, setelah beberapa bulan turnamen universal dibatalkan karena COVID-19.

Salah satu yang akan diselenggarakan Piala Thomas dan Uber 2020 di Aarhus, Denmark, 3-11 Oktober mendatang. BWF juga merilis hasil undian Piala Thomas dan Mencari.

VIVA Bulutangkis  melansir dari situs resmi PBSI, metode pengundian ditayangkan secara langsung oleh BWF dari Kuala Lumpur, Malaysia, pada Senin siang, 3 Agustus 2020.

Sebanyak 16 tim Piala Thomas dan 16 tim Piala Uber akan bersabung memperebutkan lambang supremasi beregu anak dan beregu putri paling bergengsi ini. Kejuaraan ini akan berlaku di Ceres Arena.

Baca juga:   Ngeri, Latihan Fisik Ka Long Angus Menghadap Piala Thomas

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.