Yamaha Cari Motivasi Tersembunyi Lorenzo pada MotoGP

Yamaha Cari Motivasi Tersembunyi Lorenzo pada MotoGP

VIVA   –  Yamaha belum patuh merayu Jorge Lorenzo untuk comeback ke MotoGP. Mereka akan mencari tahu apakah Lorenzo ingin balik tampil di kelas utama musim depan.

Lorenzo sudah dipastikan tak bisa kembali ke lintasan di MotoGP musim itu, sebab ada larangan wild card. Pejabat Yamaha, Lin Jarvis akan tahu apakah Lorenzo masih memiliki dorongan tersembunyi.

(Baca selalu: Momen Pahit Manis Jorge Lorenzo di MotoGP, Paling Terasa di 2015)

“Jorge ingin melakoni tes serta balapan tahun ini. Namun, kami rasa dia memiliki motif tersembunyi. Dia juga ingin tahu apakah masih cukup tertarik untuk balik ke dunia balap, ” kata pendahuluan Jarvis pada Speedweek. com.

“Saya rasa dia memiliki minat yang cukup besar untuk mengetahui apakah dia masih cukup cepat, enak dan kompetitif dan apakah tempat bisa kembali mendapatkan kepercayaan bersama-sama Yamaha, ” tegasnya.

Meskipun demikian, Jarvis menuturkan telah tak ada lagi tempat buat Lorenzo di Yamaha. Sebab, mereka sudah mengontrak Fabio Quartararo serta Maverick Vinales. Sedangkan Valentino Rossi bergabung dengan Franco Morbidelli dalam tim Petronas.

“Jorge  harus berbicara dengan kompetitor jika ingin kembali balapan secara penuh. Ada pabrikan serupa Ducati yang belum mengumumkan line up pembalap dengan lengkap. Sejauh ini, mereka baru punya satu pembalap, ” ucap Jarvis.

(Baca juga: MotoGP Rilis Jadwal 13 Seri di Eropa)

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.